1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Agus Yulianto lepas jabatan sebagai Kapolres Malang

Malam Pengantar Tugas, AKBP Agus Yulianto resmi melepas jabatan sebagai Kapolres Malang. Posisinya digantikan oleh AKBP Yade Setiawan Ujung.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Kamis, 15 Desember 2016 14:03

Merdeka.com, Malang - AKBP Agus Yulianto akan melepas jabatannya sebagai Kapolres Malang. Ia akan berpindah tugas ke ujung wilayah Jawa Timur dengan mengemban tugas yang serupa, yakni sebagai Kapolres Banyuwangi. AKBP Yade Setiawan Ujung ditunjuk sebagai pengganti AKBP Agus Yulianto. Sebelumnya, AKBP ade Setiawan Ujung menjabat sebagai Sekretaris Pribadi (Sekpri) Wakapolri.

Bertempat di Ijen Suites Resort & Convention Kota Malang, digelas Malam Pengantar Tugas bagi Kapolres Malang tersebut, Rabu (14/12) malam. Bupati Malang, Rendra Kresna turut menghadiri acara pelepasan tersebut.

Rendra, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada AKBP Agus Yulianto atas tugas baru yang diembannya. Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada AKBP Agus Yulianto atas partisipasinya dalam menciptakan iklim kondusif di kabupaten Malang.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, dan mewakili masyarakat Kabupaten Malang kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak AKBP Agus Yulianto, yang sudah bersinergi, bersama Pemkab Malang dan berpartisipasi aktif serta mendukung terciptanya iklim yang kondusif di wilayah Kabupaten Malang," kata Rendra.

Rendra pun memberikan sambutan hangat kepada Kapolres Malang baru, AKBP Yade Setiawan Ujung. Ia berharap, kedepannya, Kapolres Malang yang baru dapat menjaga situasi kondusif di kabupaten Malang.

"Semoga bapak bisa melaksanakan tugas yang yang baru dan yakin bisa menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Malang. Kami dari Forkompimda siap mendukung penuh tugas bapak dalam mengemban amanah menjaga wilayah kabupaten Malang," tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, AKBP Yade Setiawan Ujung menyatakan siap melaksanakan tugasnya sebagai Kapolres Malang yang baru. Kata Yade, dirinya membutuhkan dukungan untuk bekerja sama menjaga stabilitas keamanan daerah.

"Mohon bimbingan doa dukungan dan suportnya dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Malang. Kami bersama jajaran Polres Malang akan bekerja semaksimal mungkin dalam menjaga stabilitas keamanan daerah," kata Yade. 

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA