1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo berharap permainan impresif Arema Cronus terus berlanjut

Permainan impresif yang ditunjukkan oleh Arema Cronus pada pertandingan sebelumnya diharapkan dapat berlanjut pada laga kontra Mitra Kukar.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 20 Mei 2016 09:47

Merdeka.com, Malang - Permainan impresif yang ditunjukkan oleh Arema Cronus ketika melawan Bhayangkara Surabaya United diharapkan Milomir Seslija dapat berlanjut pada laga melawan Mitra Kukar. Dilansir dari bola.net, Milo berharap bahwa anak asuhnya mampu mengulang permainan apik yang ditunjukkan pada laga tersebut.

"Pertandingan lawan Surabaya kemari merupakan pertandingan bagus bagi kami," ujar Milo.

"Kami ingin pada pertandingan besok, Arema bisa bermain seperti pada pertandingan itu," sambungnya.

Laga antara Arema Cronus kontra Mitra Kukar tersebut akan dilangsungkan di Stadion Aji Imbut Tenggarong, jumat (20/5) sore. Pada laga sebelumnya di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Arema Cronus sukses menggulung Bhayangkara Surabaya United tiga gol tanpa balas.

Walau pada pertandingan dengan Mitra kukar nanti Arema Cronus berstatus sebagai tim tamu, namun hal itu tak membuat Milo gentar. Pelatih asal Bosnia ini memastikan anak asuhnya tak akan bermain bertahan pada laga lanjutan ISC A 2016.

"Kita akan main sepakbola lawan Mitra Kukar. Kita tidak akan hanya bermain bertahan pada pertandingan besok," ujar Milo.

"Kita akan bermain menyerang dan agresif," pungkasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA