1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC sebut ciri-ciri striker anyar mereka

"Ia merupakan pemain yang benar-benar baru. Artinya, ia belum pernah sekalipun bermain di kompetisi Indonesia," jelas Ruddy.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 01 Agustus 2018 10:09

Merdeka.com, Malang - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo masih enggan membuka identitas pemain asing yang diincarnya. Dilansir dari Bola.net, walau masih menutupnya, namun Ruddy sudah mengungkap sejumlah ciri dari pemain ini.

Arema FC saat ini sedang berupaya menggenapi kuota pemain mereka dengan mendatangkan satu lagi pemain asing. Pemain yang saat ini dibidik Arema FC adalah striker yang berasal dari negara-negara anggota AFC.

"Ia merupakan pemain yang benar-benar baru. Artinya, ia belum pernah sekalipun bermain di kompetisi Indonesia. Ia berkompetisi di salah satu kompetisi level tertinggi negara ASEAN," ujar Ruddy, Senin (30/07).

Selain itu, menurut Ruddy, sosok pemain anyar ini memiliki kualitas mumpuni, berada di atas pemain-pemain Arema lainnya. Penilaian ini, sambung Ruddy, telah disampaikan tim pelatih kala melihat video dari pemain yang dimaksud.

"Pemain ini pun kami pastikan tak akan melewati trial. Pasalnya, saat ini, kami tak punya banyak waktu," ia menambahkan.

Ruddy meminta agar publik bersabar soal siapa penyerang yang bakal didatangkan klubnya tersebut. Pria berusia 46 tahun tersebut mengaku saat ini bidikan timnya sudah mengerucut pada satu nama saja, dan jika tak ada aral melintang, pemain ini akan segera merapat ke Arema.

"Hari ini, kami sudah mengirim offer letter padanya. Kami juga sudah mulai proses verifikasi. Jika memang lolos verifikasi, kami akan mendatangkannya," tukasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA