1. MALANG
  2. AREMANIA

Laga Persela kontra Arema Cronus dipastikan mundur

Setelah sempat simpang siur, PT GTS akhirnya mengumumkan bahwa laga Persela kontra Arema akan diundur satu hari.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 12 Juli 2016 18:12

Merdeka.com, Malang - Simpang siur jadwal pertandingan antara Persela Lamongan melawan Arema Cronus akhirnya menemui titik terang. Dilansir dari Bola.net, PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 resmi memastikan pertandingan tersebut akan diundur.

Melalui surat bernomor bernomor 166/GTSVII/2016 bertanggal 12 Juli 2016 ini, PT GTS menyetujui permohonan Persela Lamongan untuk menunda jadwal. Seperti telah diisukan sebelumnya, laga antara Persela melawan Arema Cronus ini akan digelar mundur sehari dari jadwal aslinya menjadi senin (18/7).

"Adapun kick-off pertandingan tersebut adalah pukul 19.00 WIB dan kepada klub Persela Lamongan sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar penyelenggaraan pertandingan tersebut berlangsung dengan baik," demikian yang tertulis dalam surat yang ditandatangani Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono.

Pertandingan antara Arema Cronus yang bertamu ke kandang Persela Lamongan ini sebelumnya mengalami kondisi simpang siur karena tidak adanya izin dari kepolisian. Sebelumnya laga ini dijadwalkan akan digelar pada minggu (17/7) di Stadion Surajaya Lamongan.

Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo telah menjalin komunikasi informal dengan manajemen Persela terkait pengunduran jadwal ini. Pengunduran jadwal ini disebabkan karena kepolisian yang tak mengeluarkan izin karena alasan keamanan.

"Pada 17 Juli, di Lamongan, diadakan pemilihan kepala desa secara serentak. Polisi setempat tidak merekomendasikan, jadi diundur sehari," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA