1. MALANG
  2. AREMANIA

Bagas Adi Nugroho masih akan jalani pemulihan cedera

Bek muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho belum akan segera bergabung dengan klub untuk menjalani pemulihan cedera.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 05 September 2017 10:37

Merdeka.com, Malang - Harapan Arema FC untuk dapat kembali diperkuat oleh bek muda mereka, Bagas Adi Nugroho tampaknya belum akan terwujud dalam waktu dekat. Dilansir dari Bola.net, Bagas masih harus menjalani proses pemulihan cedera lututnya.

"Saat ini, Bagas masih menjalani terapi di Jakarta. Jika sudah pulih, ia akan langsung bergabung dengan tim," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Bagas sendiri harus absen untuk sementara waktu akibat mengalami cedera lutut. Cedera ini didapatnya kala Bagas membela Timnas U-22 pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-23. Tak hanya harus absen membela Arema FC di ajang Liga 1, cedera ini juga membuatnya tak bisa memperkuat timnas pada ajang SEA Games 2017.

Gethuk menilai bahwa kondisi Bagas kini sudah banyak mengalami banyak perkembangan. Bahkan, dia menyebut kemungkinan bahwa Bagas akan bergabung dengan rekan-rekan setimnya pada pekan depan.

"Namun, kita akan lihat dulu kondisinya nanti," tutur Gethuk.

Terkait pengganti Bagas di Arema, Gethuk tidak mau membandingkannya dengan kualitas Syaiful dan junda. Dia tak mau membeber penilaiannya terkait siapa yang lebih piawai mengawal lini pertahanan Arema, berduet dengan Arthur Cunha.

"Tentu saya tak bisa menyampaikan siapa yang terbaik. Namun, saya pastikan, semua pemain yang ada selalu siap dimainkan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA