1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus akan lakukan evaluasi terhadap pemain asing

Manajemen Arema Cronus akan melaksanakan evaluasi terkait permainan dari beberapa pemain asingnya di akhir putaran pertama ini.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 05 Agustus 2016 10:51

Merdeka.com, Malang - Pemain asing yang dimiliki Arema Cronus tampaknya akan mengalami situasi harap-harap cemas dalam menjalani putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dilansir dari Bola.net, manajemen Arema bakal mengevaluasi penampilan pemain mereka sampai akhir putaran pertama turnamen.

"Kami akan mengevaluasi secara khusus penampilan para pemain, khususnya pemain asing," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Jika memang tak bisa meningkatkan performa, kemungkinan bakal ada pergantian," sambungnya.

Menurut Ruddy, penampilan pemain asing Arema Cronus selama ini dinilai kurang memberikan kontribusi. Permainan mereka dinilai tak jauh berbeda dibanding pemain lokal Arema Cronus.

"Padahal, dengan tingkat gaji dan fasilitas yang diterima, mereka harusnya bisa lebih berkontribusi pada penampilan tim," tuturnya.

Saat ini Arema Cronus berada di posisi dua klasemen sementara ISC A 2016. Hingga akhir putaran pertama, masih ada empat pertandingan yang dimiliki Arema.

Pada pertandingan selanjutnya, Arema Cronus bakal menjamu Bali United pada laga pekan ke-14 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, minggu (7/8) mendatang.

Diungkapkan oleh Ruddy, evaluasi yang akan dilakukan ini tak lepas dari beberapa faktor pertimbangan. Salah satu faktor yang diperhatikan adalah Aremania.

"Aremania ini levelnya tinggi. Mereka tak sekadar ingin timnya menang. Mereka juga ingin timnya bermain bagus. Inilah yang jadi pertimbangan kami," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA