1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Yuk, Intip libur lebaran ala bintang Arema Cronus ini!

Tak melulu mudik, ini cara salah satu bintang Arema Cronus nikmati libur lebaran.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 09 Juli 2016 15:26

Merdeka.com, Malang - Mudik, tak melulu menjadi cara yang dipilih untuk menikmati liburan lebaran. Banyak cara lain yang dipilih, salah satunya dengan berlibur ke kota atau daerah lain. Seperti halnya Srdjan Lopicic, salah satu gelandang Arema Cronus yang memilih untuk menikmati liburan di kota lain. Libur lebaran kali ini Lopicic memilih kota Surabaya sebagai pelepas penat.

Mengingat kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A saat ini sedang diliburkan dan bakal dimulai lagi pada 15 Juli mendatang. "Saya menghabiskan liburan di Surabaya bersama teman-teman saya karena istri sedang tidak berada di Indonesia. Kalau ada istri pasti ke Bali atau Lombok," ujar Lopicic saat dihubungi Bola.net, Kamis (7/7).

Lopicic mengaku Surabaya terbilang sebagai kota nyaman untuknya, terlebih jarak antara Surabaya-Malang tak begitu jauh. "Selain nyaman, Surabaya juga enak karena tidak macet. Tapi hari Jumat saya sudah pulang karena hari Sabtu saya sudah mulai berlatih bersama Arema," ungkap pemain asal Montenegro ini.

Selama berada di Kota Surabaya, Lopicic juga banyak melakukan kegiatan. Apalagi kota tersebut bukanlan kota baru bagi Lopicic.

"Di Surabaya saya santai bersama teman-teman seperti jalan-jalan ke mall, shooping, dan juga latihan sedikit untuk menjaga kondisi agar tetap oke dan fit terus," pungkas Lopicic.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Lebaran 2016
  2. Kabar Arema
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
ZONA TURIS