1. MALANG
  2. PARIWISATA

Pantai Seling, eksotika pantai selatan berbalut nuansa penyejuk hati

Berburu eksotika pantai Selatan berbalut panorama penyejuk hati di Pantai Seling, kabupaten Malang.

© whiempy.blogspot.co.id. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 13 Agustus 2016 18:07

Merdeka.com, Malang - Malang memang layak menjadi salah satu tujuan wisata yang diburu, lantaran berbagai keindahan alam yang dimilikinya. Berbicara tentang keindahan alam, pantai merupakan salah satu potensi wisata yang masih tersimpan rapi di Malang.

Tak dipungkiri sederetan pantai masih mengantri mendapatkan uluran pengembangan, dalam rangka memudahkan akses menuju lokasi, serta peningkatan kenyamanan wisatawan.

Meskipun begitu, sederetan pantai tersebut memiliki panorama alam yang mampu menarik minat wisatawan, terutama bagi mereka yang cinta akan tantangan. Salah satunya adalah pantai Seling, yang berlokasi di dusun Sumber Celeng, desa Banjarejo, kecamatan Donomulyo, kabupaten Malang.

Pantai Seling Malang
© whiempy.blogspot.co.id/whiempy.blogspot.co.id

Tak banyak fasilitas yang ditawarkan, namun pantai ini mampu menyita perhatian dengan panorama indah ala pantai Selatan. Layaknya pantai Selatan pada umumnya, pantai Seling memang memiliki ombak yang ganas. Oleh karena itu, kamu tak diijinkan untuk berenang di pantai ini. Meskipun begitu, kamu bisa merasakan sensasi berlibur di pulau pribadi.

Bagi kamu yang ingin menikmati liburan dengan jauh dari hiruk-pikuk keramaian, pantai Seling adalah lokasi yang tepat. Pantai perawan yang satu ini, memang belum banyak dikunjungi wisatawan. Meski begitu, debur ombak berbalut pasir putih dan udara segar khas pantai bisa kamu nikmati di Pantai Seling.

Buat kamu yang tertarik berkunjung, lokasi pantai ini berjarak sekitar 65 kilometer dari pusat Kota Malang. Berangkat dari Kota Malang, kamu hanya perlu mengikuti petunjuk arah menuju Kepanjen, Pagak, dan Banjarejo.

Tiba di desa Banjarejo, kamu bisa mengikuti arah jalan utama menuju dusun Sumber Celeng. Sebelum sampai ke pantai Bantol, kamu akan bertemu dengan sebuah pertigaan kecil. Kamu bisa mengambil arah jalan setapak menuju Timur, hingga sampai di pantai Seling.

Nah, agar perencanaan perjalanan lebih matang, kamu bisa mengintip perjalanan Tim Amazing Malang menuju pantai Seling di sini!

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Wisata Alam
  2. Amazing Malang
  3. pantai
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA