1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Dishub kota Malang terus sisir dan tindak Jukir nakal

Pada senin (26/9), tim gabungan kembali menyisir sejumlah daerah di kota Malang dan temukan empat Jukir nakal di dua lokasi berbeda.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 27 September 2016 13:39

Merdeka.com, Malang - Dishub kota Malang terus menggencarkan upaya mereka dalam menindak juru parkir yang dinilai nakal dan tidak tertib. Pada senin (26/9), dengan menggandeng tim gabungan, Dishub kota Malang kembali memantau ke sejumlah wilayah.

Dari penelusuran tim di sejumlah wilayah terdapat empat Jukir yang ditangkap karena beroperasi di kawasan tidak diperuntukkan (bebas) parkir. Empat jukir tersebut ditangkap di duan lokasi yaitu Indomaret Sigura-gura dan RS Hermina.

"Mereka kita amankan ke polres kota, "ujar Kadishub Kusnadi, terkait tindakan yang diberikan pada "oknum" jukir tersebut.

Sebelumnya, operasi gabungan ini telah dilakukan di sejumlah wilayah di Kota Malang. Berbagai hukuman telah diberikan kepada Jukir nakal yang tertangkap mulai digelandang ke kantor Polisi hingga disiram kepalanya.

Dishub Sidak Jukir Nakal
© 2016 merdeka.com/Istimewa

Untuk menangkap berbagai Jukir nakal tersebut, Kusnadi juga meminta bantuan masyarakat untuk melaporkan langsung jika menemui atau mengalaminya langsung.

"Faktanya memang ada, maka harus kita tindak dan saya minta masukan terus masyarakat untuk memberi masukan agar pengelolaan parkir semakin baik dari waktu ke waktu," tutur Kusnadi.

Belakangan ini, masalah perparkiran memang menjadi salah satu hal yang sangat meresahkan warga kota Malang. Masalah tidak amannya kendaraan yang diparkir serta banyaknya parkir liar menyebabkan banyak warga sangat resah dengan hal yang satu ini.

Di dunia maya bahkan pembahasan mengenai masalah ini tak kunjung usai serta mulai banyak warga yang menandatangani petisi online mengenai 'Malang Darurat Parkir'.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Info Kota
  2. Peristiwa
  3. Malang Darurat Parkir
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA