1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Darah Biru Arema 2 ajak masyarakat terlibat jadi co.Producer

Melalui program "1000 co. Producer Darah Biru Arema 2", film ini mengajak masyarakat dan Aremania ikut terlibat sebagai co.Producer.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 28 April 2017 13:58

Merdeka.com, Malang - Progres penggarapan film Darah Biru Arema 2 kini sudah mencapai setengah perjalanan. Dalam penyelesaian produksi dari film yang bercerita mengenai Aremania ini, masyarakat juga dapat berpartisipasi langsung dan bertindak sebagai co. Producer.

Melalui program "1000 co. Producer Darah Biru Arema 2" yang telah dilaunching, Darah Biru Arema 2 mengajak masyarakat dan juga Aremania untuk turut berkontribusi dalam karya bersama ini. Cara yang dapat dilakukan oleh masyarakat adalah dengan menemukan dan mendapatkan ‘DBA Pack’.

Keterlibatan dengan DBA Pack itu dapat membuat masyarakat atau Aremania secara otomatis menjadi salah satu co. Producer di film ini. Nama dari orang tersebut pun akan tercantum dalam film.

DBA Pack sendiri merupakan serangkaian produk yang dimasukan kedalam program 1000 Co. Producer Darah Biru Arema 2. Cara ini dipilih untuk mengajak sebanyak-banyaknya masyarakat yang tertarik untuk bergabung ke dalam film ini. Cara ini dipilih agar film ini dapat terasa lebih dekat dengan siapapun khususnya Aremania.

Untuk mendapatakan DBA Pack dan terlibat sebagai co.Producer sendiri, kamu dapat akses langsung ke wujudkan.darahbiruarema.com. Di laman tersebut, terdapat berbagai macam pilihan baik nominal serta barang yang akan diterima dalam DBA Pack.

Film Darah Biru Arema 2 sendiri adalah film yang memberikan potret rasa bangga menjadi seorang Aremania dimana pun berada. Film layar lebar ini merupakan yang pertama mengangkat tentang Aremania dan dibuat oleh arek-arek Malang secara bergotong-royong untuk mewujudkannya.

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Film
  2. Darah Biru Arema 2
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA