1. MALANG
  2. AREMANIA

Jadwal lawan Persela mundur, Arema Cronus tak risau

Mundurnya jadwal pertandingan melawan Persela Lamongan ternyata tidak membuat kubu Arema Cronus menjadi risau.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 13 Juli 2016 10:27

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus mengaku tidak risau terkait mundurnya jadwal laga mereka kontra Persela Lamongan. Dilansir dari Bola.net, pengunduran jadwal itu disebut manajemen Arema Cronus tak menganggu program yang telah mereka susun.

"Tidak ada masalah dengan pengunduran jadwal ini," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Program kita, termasuk recovery, relatif tidak terpengaruh dengan perubahan jadwal ini," sambungnya.

Setelah sempat simpang siur, jadwal laga antara Arema Cronus melawan Persela Lamongan menemui titik terang. PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS), sebagai operator ISC akhirnya resmi memastikan pertandingan tersebut diundur sehari.

Dalam surat bernomor 166/GTSVII/2016 bertanggal 12 Juli 2016 ini, PT GTS menyetujui permohonan Persela Lamongan untuk menunda jadwal. Pengunduran ini membuat jadwal pertandingan yang sebelumnya minggu (17/7) berubah menjadi senin (18/7).

Ruddy Widodo menyebut sebenarnya ada opsi lain sebelum muncul keputusan mengundur jadwal ini. Opsi tersebut adalah menukar laga sehingga jadwal tetap namun Arema Cronus kebagian bermain di kandang terlebih dulu.

"Namun, dengan berbagai pertimbangan, kami lebih memilih bermain away dulu, dengan konsekuensi jadwal diundur," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA