1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC optimis kalahkan Semen Padang di Malang

Aji Santoso mengaku optimis dengan peluang Arema FC untuk mengalahkan Semen Padang pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 05 Maret 2017 10:45

Merdeka.com, Malang - Kekalahan yang didapat pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 kontra Semen Padang rupanya tak membuat Arema FC kehilangan optimisme mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema tetap yakin dapat mengalahkan Semen Padang pada leg kedua.

"Kita punya peluang besar untuk memenangi pertandingan di kandang ini," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

"Semua pemain siap untuk membalas kekalahan pada pertandingan leg kedua di Malang nanti," sambungnya.

Aji mengatakan bahwa kekalahan Arema di Padang tidak menunjukkan bahwa mereka kalah kelas dibanding Semen Padang. Menurutnya, walau kalah di skor akhir namun mereka tetap unggul dari segi permainan.

"Terbukti, sepanjang pertandingan kita mampu menekan dan menciptakan peluang lebih banyak," tuturnya.

Sebelumnya, pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2017, Arema FC dipaksa menelan kekalahan dari Semen Padang. Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Kamis (2/3), Arema FC kalah dengan skor 0-1 yang dicetak Marcel Sacramento dari titik putih.

Leg kedua Semifinal sendiri bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu (5/3). Pada pertandingan tersebut, Arema FC membutuhkan keunggulan dua gol untuk memastikan mereka lolos ke babak final.

Sementara itu, jelang laga ini, Aji mengaku tak ada masalah lagi dengan kondisi timnya. Kekalahan mereka di leg pertama lalu disebutnya tak sampai meruntuhkan mental para pemain.

"Tak ada masalah. Mental kita baik-baik saja," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA