1. MALANG
  2. KABAR MALANG

PDAM Kota Malang mendapat penghargaan internasional

PDAM Kota Malang terpilih dan menerima penghargaan Global Water Award. Penghargaan tersebut diberikan pada 19 April 2016 di Uni Emirat Arab.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 19 April 2016 17:22

Merdeka.com, Malang - PDAM Kota Malang terpilih dan menerima penghargaan Global Water Award. Penghargaan tersebut diberikan pada selasa 19 April 2016 di Emirates Palace Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Terpilihnya Malang mendapat penghargaan tersebut tidak lepas dari Produk Zona Air Minum Prima (ZAMP) serta dijadikannya kota Malang sebagai pilot project 100-0-100. Salah satu poin dari pilot project tersebut adalah pelayanan 100 persen air bersih pada warga kota Malang.

"Ini merupakan penghargaan internasional, yang digelar selasa 19 April 2016 di Emirates Palace Abu Dhabi, Uni Emirate Arab," ujar Abah Anton dalam acara seminar Nasional Otonomi Daerah di Kantor Lembaga Administrasi Negara (19/4).

Tidak hanya air bersih, nilai tambah bagi kota Malang juga terwujud berkat adanya air siap minum, kesehatan manajemen PDAM dan komitmen pelayanan air bersih secara merata pada 2017 yang sudah terlayani. Hal-hal tersebut membuat kota Malang berhak menerima penghargaan Global Water Award tersebut.

"Tentu ini (penghargaan) jangan sampai melenakan namun harus diletakkan sebagai motivasi untuk makin meningkatkan kualitas pelayanan PDAM," ujar Abah Anton.

Dalam penghargaan tersebut, Direktur Utama PDAM Kota Malang, Jemianto menjadi pihak yang menerima Global water Award mewakili Walikota Malang, H Mochammad Anton.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Abah Anton
  2. Event
  3. Peristiwa
  4. Ngalam Kipa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA