1. MALANG
  2. KABAR MALANG

47 Atlet Kota Malang siap berlaga dalam PON XIX di Jawa Barat

Kota Malang mengirim orang 47 atlet 9 Pelatih, 12 Wasit, 2 Juri, 1 Manajer dan 1 orang mekanik untuk berlaga dalam PON XIX di Jawa Barat.

© 2016 merdeka.com/Istimewa. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 06 September 2016 11:03

Merdeka.com, Malang - Sebanyak 47 orang atlet dilepas secara resmi oleh Walikota Malang, H. Mochammad Anton di Kantor KONI Kota Malang, Senin (6/9). Sederetan atlet dari berbagai cabang olahraga tersebut akan bergabung sebagai anggota kontingen Jawa Timur dalam ajang PON XIX di Jawa Barat.

Abah Anton-sapaan akrab H. Mochammad Anton- dalam sambutannya menyampaikan bahwa tim Kota Malang harus tetap menjaga kekompakan dan solidaritasnya agar dapat terus mengukir prestasi di ajang bergengsi tersebut. Dengan begitu, akan mampu membawa nama baik Kota Malang hingga ke kancah nasional bahkan internasional.

"Kita juga harus menunjukkan pada masyarakat bahwa meskipun dengan anggaran yang minim, atlet kita masih bisa mengukir sejuta prestasi untuk Kota Malang" tegas Abah Anton.

Pelepasan Atlet PON Kota Malang
© 2016 merdeka.com/Istimewa

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kota Malang, Bambang DH Suyono menyampaikan bahwa untuk gelaran PON tahun 2016 ini, Kota Malang akan menargetkan minimal 10 medali emas untuk atlet Kota Malang.

Selain 47 orang atlet,Kota Malang juga mengirimkan 9 Pelatih, 12 Wasit, 2 Juri, 1 Manajer dan 1 orang mekanik untuk dapat mengikuti PON XIX di Jawa Barat. Pelaksanaan PON XIX akan di gelar di kabupaten Bandung, tepatnya di wilayah Tasikmalaya, Cirebon, Indramayu dan Garut pada 17 - 28 September 2016 mendatang.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Abah Anton
  2. Info Kota
  3. Olahraga
  4. Ngalam Kipa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA