1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Adu akting, Teuku Wisnu open casting drama komedi 'Malang Melintang'

Teuku Wisnu menantang talent asal Malang untuk beradu akting dalam drama komedi bertajuk 'Malang Melintang'.

©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 31 Januari 2017 18:07

Merdeka.com, Malang - Berawal dari ide manajemen Malang Strudel, sebuah drama komedi bertajuk 'Malang Melintang' bakal meramaikan dunia hiburan, khususnya bagi masyarakat kota Malang. Ide tersebut berangkat dari keinginan untuk berkontribusi dalam memberi hiburan, sekaligus memperkenalkan kota Malang pada masyarakat secara luas. Mewujudkan hal tersebut, drama komedi ini bakal diproduksi Februari 2017 mendatang. Malang Melintang akan tayang sebanyak 24 episode di Channel youtube Malang Strudel.

Drama komedi 'Malang Melintang' merupakan sebuah karya hasil kolaborasi antara Malang Strudel dan rumah produksi Beda Sinema. Beda Sinema sendiri merupakan sebuah rumah produksi yang telah menelurkan beberapa film layar lebar. Sebut saja, Tausiyah Cinta (2016), 5 Penjuru Masjid (5PM) 2017, Masbukers (2012), #HKS (2013), Why I Call Him Honey (2015), dan Kost-kostan Syariah (2016).

"Malang telah memberikan begitu banyak kebaikan untuk Malang Strudel, dan saat kami punya kesempatan untuk memberi kontribusi dengan kemapuan yang kami miliki. Tentunya kami akan lakukan yang terbaik agar warga Malang memiliki hiburan, yang kontennya begitu dekat dengan keseharian mereka. dan sekaligus membuat Malang semakin dikenal," ujar Teuku Wisnu, salah satu pemilik Malang Strudel.

Serangkaian agenda telah dipersiapkan, termasuk pendaftaran casting terbuka, bagi calon-calon talent yang ingin bergabung dalam drama komedi tersebut. Pendaftaran casting terbuka bakal digelar pada 4-5 Februari 2017, di outlet Malang Strudel, Jalan Semeru Kota Malang.

 

 

Warga Malang, merupakan salah satu prioritas utama yang tercantum dalam syarat peserta casting. Para peserta yang lolos, nantinya akan beradu akting dengan Teuku Wisnu, mantan aktor yang namanya melambung lewat sinetron Cinta Fitri.

Malang Melintang sendiri bercerita tentang kejadian sehari hari di Malang Strudel dengan menceritakan kelucuan sehari hari dari para karyawan yang antara lain Budi (General Manager), Gunawan (Marketing), Bimbim (Office Boy), Lusi (Kasir), Linda (Chef) dan tentunya Teuku Wisnu sebagai pemilik. Drama komedi ini bakal dikemas dengan cerita sederhana dengan menyelipkan pesan moral di dalamnya.

Jelasnya, berikut adalah karakter tokoh yang akan diperankan dalam drama komedi Malang Melintang:

Manager toko (pria 25-35th)
Manajer Marketing (pria 25-35th)
Kasir (wanita 17-30th)
Office boy (pria 20-35th)
Chef (wanita 20-40th)

Info lebih lanjut:
https://malangstrudel.com/sitkom

(SR)
  1. Seni
  2. Malang Kreatif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA