1. MALANG
  2. AREMANIA

Hanif Sjahbandi optimis Arema FC mampu bawa pulang poin

Hanif Sjahbandi yakin walau tak diperkuat sejumlah pemain kunci, Arema FC tetap dapat meraih kemenangan di laga tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 24 Oktober 2018 13:10

Merdeka.com, Malang - Gelandang Arema FC Hanif Sjahbandi merasa percaya diri dengan timnya menjelang laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra Bhayangkara FC. Dilansir dari Bola.net, Hanif yakin walau tak diperkuat sejumlah pemain kunci, Arema FC tetap dapat meraih kemenangan di laga tersebut.

"Kondisi ini tak mengurangi keyakinan dan kepercayaan saya Arema bakal bisa tetap meraih tiga poin," ujar Hanif, kala ditemui di mes Arema, kawasan Langsep.

Arema FC akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-27 Liga musim 2018. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion PTIK Jakarta, Rabu (24/10).

Dalam pertandingan ini, Arema dipastikan tak akan diperkuat sejumlah pemain kunci mereka. Selain Hanif, yang mengalami patah lengan kiri bawah, pada pertandingan ini Arema juga akan kehilangan Rivaldy Bawuo dan Hendro Siswanto. Ipay, sapaan karib Rivaldy, dan Hendro sama-sama mengalami cedera lutut.

Hanif menegaskan bahwa absennya sejumlah pemain Arema tak akan menggerus kekuatan tim berlogo singa mengepal ini. Pasalnya, pemain saat ini memiliki kemampuan tak kalah dari pemain yang mereka gantikan.

"Saya yakin dengan kemampuan teman-teman saya," tutur pemain berusia 21 tahun tersebut.

"Saya tahu sendiri seperti apa kemampuan teman-teman saya. Mereka sangat bagus dalam tiap latihan dan pertandingan," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Hanif sendiri mengaku sedih hanya bisa menjadi penonton kala rekan-rekannya berjuang di lapangan hijau. Namun, penggawa Timnas U-23 ini menegaskan saat ini fokusnya adalah bisa segera pulih dari cedera.

"Saya harus fokus pada kesembuhan saya. Lebih cepat lebih bagus," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA