1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus harap mengukir sejarah dengan juarai ISC A 2016

Arema Cronus berharap perjalanan mereka di ISC A 2016 dapat berakhir manis dengan menjadi juara dan mengukir sejarah.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 25 November 2016 13:08

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus berharap dapat mengukir sejarah sebagai juara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dilansir dari Bola.net, mereka berharap dapat menjuarai turnamen yang hanya digelar sekali ini.

"ISC ini hanya sekali. Tidak ada ISC dua kali," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Turnamen ini ibarat kertas putih. Apa yang ditorehkan di sini pasti akan dikenang orang. Karenanya, kami berupaya menorehkan catatan baik dalam ISC ini," sambungnya.

Ruddy mengatakan bahwa demi mengejar sejarah tersebut, manajemen dan tim pelatih Arema Cronus merumuskan program 'Road to Champion'. Melalui program ini, disusun sejumlah langkah agar mereka mampu melenggang mulus meraih gelar juara.

"Jadi, manajemen dan tim pelatih membagi tugas untuk membawa tim ini jadi juara," tuturnya.

Arema Cronus memiliki peluang cukup besar untuk menjuarai ajang ISC A 2016. Saat ini mereka berada di puncak klasemen dengan total poin 55.

Ruddy mengaku untuk meraih gelar juara ini, langkah Arema Cronus tak bakal mudah. Oleh karena itu, suasana tim harus terbangun agar siap menghadapi rintangan tersebut.

"Ini yang kita siapkan agar ritme tetap terjaga. Di perjalanan ini, menurut saya yang paling besar pengaruhnya adalah suasana tim," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA