1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Darah Biru Arema 2 habiskan akhir April di Kalimantan

Penggarapan Darah Biru Arema 2 sudah mulai memasuki cerita Aremania perantauan dan lokasi syuting telah berpindah ke Kalimantan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 30 April 2017 08:17

Merdeka.com, Malang - Proses syuting Darah Biru Arema 2 ini, sudah memasuki tahap selanjutnya dan kini berpindah lokasi. Sebelumnya, berbagai proses syuting dengan momen yang menarik selama di Malang dapat disaksikan di channel YouTube DBAFilm Official.

Setelah mengangkat berbagai kisah seperti adegan bahaya yang dilakoni Pacho, keselamatan berkendara, hingga kini membahas mengenai cerita tentang Aremania perantauan. Proses syuting kini telah berpindah di Kalimantan dan mengambbil setting cerita di sana.

Pada minggu terakhir bulan April, sebanyak 24 kru dari film DBA 2 berangkat menuju Balikpapan. Mereka bakal berada di Borneo selama satu minggu untuk mengambil beberapa scene yang pasti ceritanya tak bakal mudah dilupakan.

Film DBA 2 ini sendiri mengambil tiga tema yang semuanya sangat lekat dengar keseharian Aremania. Cerita tersebut adalah kisah Pacho dan keinginannya jadi pemain bola, kekecewaan orang-orang tentang sepak bola Indonesia, problematika keluarga Erik (salah satu tokoh baru pada film), serta Sari yang berjuang demi Aremania dan tetap punya semangat tinggi.

Syuting Darah Biru Arema 2 di Kalimantan
© 2017 merdeka.com/Darah Biru Arema

Nah, kira-kira cerita apa yang bakal diangkat di Kalimantan? Seperti apa wujud Aremania perantauan dan bakal bagaimana konflik ceritanya? Ikuti terus updatenya di laman sosial medianya serta jangan lupa nonton filmnya!

Untuk mengetahui update informasi dari perkembangan penggarapan film ini, kamu bisa follow akun Instagram dan Twitter di @DBAFilm dan juga Facebook di DARAH BIRU AREMA FILM. Selain itu, kamu juga bisa ikut berpartisipasi langsung dalam film ini dengan mengunjungi www.wujudkan.darahbiruarema.com dan gabung #wujudkanDBA2 di dalamnya.

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Film
  2. Darah Biru Arema 2
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA