1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Awal 2017, Pemkot Batu tekankan "Kerja Keras, Cepat dan Nyata"

Membahas kinerja Pemerintah Kota Batu, Eddy Rumpoko tekankan adanya "Kerja Keras, Cepat dan Nyata".

©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 04 Januari 2017 11:41

Merdeka.com, Malang - Mengawali tahun 2017, Pemerintah Kota (Pemkot) Batu menggelar Coffe Morning, Rapat Koordinasi Antar SKPD, Selasa (03/01). Bertempat di Pendopo Balaikota Among Tani, rapat koordinasi tersebut membahas rancangan kinerja Pemkot Batu yang mengusung Kerja Cepat, Kerja Keras, dan Kerja Nyata.

Walikota Batu, Eddy Rumpoko menyampaikan keinginannya terkait kinerja setahun ke depan. "Saya ingin kerja cepat, kerja keras dan kerja nyata, saya ingin segera ditindaklanjuti bagi pejabat yang dilantik, pakta integritas saya mohon selesai hari ini begitupun SPMT nya," tegas ER, sapaan akrab Eddy Rumpoko.

Kata ER, organisasi dalam 2 hari ke depan harus dituntaskan, baik staf, ruangan dan lainnya. Bergerak cepat, ER juga meminta dinas terkait untuk segera melaporkan program kerja yang diajukan.

Terkait stigma Gedung Balaikota Among Tani, ER mengingatkan, gedung yang menghabiskan dana pembangunan Rp 300 M tersebut, dapat digunakan rakyat karena berasal dari uang rakyat. "Nanti akan ada satwa, pepohonan dan tanaman yang semuanya ciptaan tuhan bisa bersinergi di Balikota Among Tani ini, dan semuanya ikut merawat," tegas ER.

ER berharap, semua pihak turut andil dalam pemeliharaan Balaikota tersebut. Terkait lingkungan, tegas ER, semua pihak diharapkan tak malu untuk menyiram tanaman, dengan mengutamakan kepedulian pada lingkungan tersebut.

"Saya ingin mempertemukan ciptaan Allah bahwa kita saling menghidupi," tambahnya.

Tak hanya itu, rapat tersebut juga membahas perihal Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017. ER menegaskan, produk hukum dan aturan terkait APBD segera diselesaikan dan direalisasikan.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kota Wisata Batu
  2. Eddy Rumpoko
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA