1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Abah Anton terima piala WTN dan penghargaan Sakip dari Kepala SKPD

Pada apel pagi senin (6/2), Abah Anton menerima piala WTN dan penghargaan Sakip dari sejumlah kepala SKPD kota Malang.

Abah Anton terima piala WTN dan penghargaan Sakip dari Kepala SKPD © 2017 merdeka.com/Humas Pemkot Malang. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 07 Februari 2017 09:28

Merdeka.com, Malang - Bertempat di halaman depan Balaikota Malang telah dilaksanakan Apel Pagi bagi karyawan/karyawati di lingkungan Pemerintah Kota Malang pada hari Senin (6/2) yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Malang, H. Mochammad Anton. Apel pagi tersebut cukup berbeda karena diwarnai dengan penyerahan penghargaan dari sejumlah kepala SKPD

Abah Anton menerima Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Dinas Perhubungan Kota Malang dan Penghargaan Sakip dengan predikat BB yang diserahkan oleh Inspektur, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan serta Kabag Organisasi Kota Malang. Dalam sambutannya, Abah Anton menyampaikan bahwa kedua penghargaan tersebut diperoleh Kota Malang atas kinerja seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Malang yang dinilai sangat baik.

Abah Anton terima piala WTN dan penghargaan Sakip dari Kepala SKPD
© 2017 merdeka.com/Humas Pemkot Malang

"Untuk itu, saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Malang atas kinerjanya," ujar Abah Anton.

"Saya berharap agar apa yang telah kita peroleh ini bukan saja di pertahankan namun juga ditingkatkan demi pelayanan prima kepada masyarakat," sambungnya.

Raihan penghargaan WTN di bidang angkutan darat dan lalu lintas serta Sakip berpredikat BB tersebut merupakan wujud nyata apresiasi dari Pemerintah Pusat terhadap kinerja Pemerintah Kota Malang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Info Kota
  2. Ngalam Kipa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA