1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Abah Anton: Ramadan momen tingkatkan amal baik

Dalam acara buka puasa bersama ratusan anak yatim piatu di Kota Malang, Abah Anton berpesan agar masyarakat berlomba-lomba dalam kebaikan.

©2017 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Senin, 19 Juni 2017 13:55

Merdeka.com, Malang - Bulan suci Ramadan menjadi sebuah pesantren dan momen untuk meningkatkan amal baik bagi siapapun. Masyarakat selayaknya berlomba-lomba dalam kebaikan dengan meningkatkan amal ibadah.

Pesan tersebut disampaikan oleh Wali Kota Malang, Mochammad Anton saat berbicara di acara buka puasa bersama ratusan anak yatim piatu di Kota Malang.

"Apa yang dilakukan ini sangat baik dan patut dicontoh oleh masyarakat mampu lainnya," tegas Anton di halaman Kantor PT Anugerah Citra Abadi (ACA) Jalan Jaksa Agung Suprapto, Minggu (18/6).

Abah Anton, demikian biasa dipanggil, berharap masyarakat bisa saling membantu. Mereka yang mampu membantu masyarakat yang kekurangan, sehingga permasalahan sosial yang terjadi perlahan dapat teratasi.

"Semoga amal ibadah kita pada bulan Ramadan diterima oleh Allah SWT," tandasnya.

Perlu diketahui, setiap tahun yakni saat bulan Ramadan PT ACA selalu menggelar acara buka bersama dengan anak yatim piatu dan fakir miskin. 

Bukan hanya itu, kantor perusahaan juga disulap menjadi replika sebuah masjid. Tahun ini mengambil tema Ramadan in Shanghai dengan membuat replika masjid Ceng Ho.

Tidak sedikit masyarakat yang memanfaatkan untuk berfoto selfie ketika melintas di jalan tersebut.

PILIHAN EDITOR

(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Abah Anton
  2. Info Kota
  3. Ramadan 2017
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA