1. MALANG
  2. AREMANIA

Dedik dan Bagas absen, Arema FC bakal jalankan taktik berbeda

Milan harus mengantisipasi absennya dua pemain mereka, Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho, dalam pertandingan ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 02 November 2018 17:02

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic bakal memutar otak lebih keras dibanding biasanya pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 kontra PSIS Semarang. Dilansir dari Bola.net, Milan harus mengantisipasi absennya dua pemain mereka, Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho, dalam pertandingan ini.

Dedik dan Bagas harus absen karena memenuhi panggilan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Nama mereka ini masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk memperkuat Skuat Garuda -julukan Timnas Indonesia- pada AFF Cup 2018.

"Absennya dua pemain ini menjadi masalah bagi kami," ujar Milan Petrovic.

"Dua pemain ini sejatinya masuk dalam rencana saya untuk pertandingan lawan PSIS. Kini, kami harus mencari pengganti dua pemain tersebut," sambungnya.

Milan mengaku, pada pertandingan ini, sejatinya ia berharap banyak pada ketajaman Dedik Setiawan. Terlebih lagi, pemain yang mencetak gol ke gawang PSIS pada putaran pertama tersebut sedang dalam puncak performanya.

"Selama beberapa pekan belakangan, penampilan Dedik sangat luar biasa. Kontribusinya bagi tim juga tak sedikit," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi PSIS pada laga pekan ke-29 mereka pada ajang Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu (04/11).

Saat ini, Arema berada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan raihan 38 poin. Sementara, PSIS berada di peringkat ke-11 dengan koleksi 36 angka.

Lebih lanjut, menurut Milan, tanpa dua pemain ini, ia tak bisa leluasa memainkan taktik yang ia inginkan. Namun, pelatih asal Serbia ini tak mau hal tersebut membuatnya kalah sebelum berperang.

"Seperti biasa, kami selalu harus mencari solusi baru untuk pertandingan ini. Paling lambat pada latihan besok, Kami, kami sudah harus temukan solusinya," ia menandaskan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA