1. MALANG
  2. AREMANIA

Arungi ISC A 2016, Arema Cronus gelar doa bersama

Menyambut gelaran kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Arema Cronus akan mengadakan acara doa bersama di stadion Kanjuruhan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 29 April 2016 12:00

Merdeka.com, Malang - Menyambut gelaran kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Arema Cronus akan mengadakan acara doa bersama. Dilansir dari Bola.net, acara ini sendiri akan dilaksanakan pada jumat (29/4) ini di stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

"Kita akan melakukan doa memohon dukungan bagi perjuangan tim ini di ISC," ujar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, kamis (28/4).

"Kita akan adakan sejumlah prosesi, seperti tumpengan dan semacamnya. Kita akan berharap agar perjalanan Arema ke depannya lancar dan bisa berprestasi," sambungnya.

Berbeda dari tim-tim lain, Arema Cronus tak menggelar launching atau perkenalan tim ke publik. Menurut Sudarmaji, hal ini terjadi karena pada kenyataannya tim Singo Edan memang tak pernah membubarkan diri dan selalu aktif dalam turnamen-turnamen yang ada.

"Karenanya, kita memilih untuk menggelar acara doa dukungan ini saja," tuturnya.

Disebut Sudarmaji bahwa awalnya acara ini akan digelar di kantor Arema. Namun akhirnya lokasi acara dipindah karena sekaligus akan dilakukan uji coba lapangan tim Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan.

"Akhirnya, kita hijrah saja ke Kanjuruhan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA