1. MALANG
  2. AREMANIA

Jelang lawan Persija, Milo pantau Hendro Siswanto dan Goran Gancev

Pelatih Arema, Milomir Seslija masih memantau peluang dua anak asuhnya, Hendro Siswanto dan Goran Gancev untuk bertanding kontra Persija.

© 2016 bola.net/ Dani Rizki. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 16 Juni 2016 17:21

Merdeka.com, Malang - Jelang laga melawan Persija Jakarta, Milomir Seslija masih belum memutuskan apakah akan bisa menurunkan Hendro Siswanto dan Goran Gancev. Dilansir dari Bola.net, Milo mengaku masih memantau kondisi dari dua pemainnya tersebut.

"Saya harus melihat lagi kondisi Goran dan Hendro," ujar Milo.

"Mereka tidak bermain pada pertandingan kemarin. Jadi kita kan lihat lagi tingkat kebugaran mereka untuk memutuskan apakah mereka akan bermain atau tidak," sambungnya.

Laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 antara Arema Cronus lawan Persija jakarta akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, minggu (19/6). Dalam menghadapi laga ini, Arema memiliki modal yang sangat besar yaitu bermain sebagai tuan rumah serta posisi sebagai pemuncak klasemen sementara ISC A 2016.

Pada laga sebelumnya kontra PSM Makassar, Hendro Siswanto dan Goran Gancev harus absen karena alasan yang berbeda. Hendro absen karena menjalani hukuman, sementara Goran absen karena pulang kampung untuk menyembuhkan retak di tangannya.

Jika peluang Goran dan Hendro untuk turun pada pertandingan selanjutnya masih terbuka, hal berbeda dialami oleh Ahmad Bustomi dan Antoni Putro Nugroho. Peluang dua pemain ini untuk bertanding pada laga selanjutnya sudah tertutup.

"Bagaimana mereka bisa bermain? Mereka sudah cukup lama absen dan perlu waktu lagi untuk berlatih agar kondisi bisa kembali," tandas Milo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA