1. MALANG
  2. AREMANIA

Adam Alis dipastikan absen ketika menghadapi Perseru

Adam Alis dipastikan absen membela Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 menghadapi Perseru Serui.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 10 Juni 2017 09:12

Merdeka.com, Malang - Keinginan Arema FC untuk dapat memainkan salah satu gelandang andalannya pada laga kontra Perseru Serui tak dapat terwujud. Dilansir dari Bola.net, Adam Alis dipastikan harus absen pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (10/6).

"Kami sempat berharap agar Adam Alis bisa pulang dan bermain lawan Serui. Namun, ia cedera pada pertandingan lawan Kamboja kemarin. Ia sudah berkomunikasi dengan saya dan sepertinya tak bisa main," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Cedera yang dialami Adam Alis ini didapatnya ketika memperkuat Timnas Indonesia pada laga uji coba melawan Timnas Kamboja. Selain Adam Alis, Arema juga harus kehilangan sejumlah pemain lain, yaitu Kurnia Meiga, Bagas Adi, dan Hanif Sjahbandi yang dipanggil ke Timnas serta Jad Noureddine yang cedera dan Johan Ahmat Farizi yang terkena akumulasi kartu.

Absennya sejumlah pemain ini memaksa Aji untuk mengubah komposisi timnya. Namun, dia mengaku bahwa hal ini tak akan banyak berpengaruh terhadap kekuatan timnya.

"Saya harapkan, siapapun yang kami turunkan besok bisa tampil fight. Persaingan saat ini semakin ketat," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA