1. MALANG
  2. LAPAK

Lokasi strategis jadi andalan persewaan alat camping Kubu Adventure

Kubu Adventure merupakan salah satu usaha persewaan alat camping dan outbond di kota Malang yang memiliki lokasi sangat strategis.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 27 April 2016 11:27

Merdeka.com, Malang - Malang merupakan salah satu kota yang menjadi transit sebelum melanjutkan perjalanan ke beberapa tempat seperti mendaki gunung Semeru atau berkeliling ke wilayah sekitar Malang Raya. Banyaknya pendaki yang datang ke kota Malang ini menyebabkan munculnya berbagai usaha persewaan alat camping dan outbond. Salah satunya adalah Kubu Adventure yang memiliki lokasi cukup strategis bagi pendatang untuk mencari perlengkapan camping.

Kubu Adventure menyediakan berbagai perlengkapan yang sangat penting dibawa untuk camping seperti tenda dengan segala ukuran, kompor, sepatu dan jaket gunung, carrier, serta berbagai benda lainnya. Tentu saja kondisi semua alat tersebut sangat baik untuk membantu menjaga diri kamu ketika sedang di gunung.

Tidak hanya perjalanan ke gunung saja, terdapat berbagai benda seperti action camera yang dapat disewa jika kamu ingin berkeliling di wilayah sekitar Malang saja. Tentu saja terdapat berbagai peralatan penunjang action cam tersebut agar dapat mengambil gambar-gambar yang menawan dan sesuai dengan yang kamu harapkan

Untuk berkeliling Malang secara lebih asyik, persewaan alat ini juga menyediakan sepede motor yang bisa disewa. Terdapat dua lokasi dari tempat persewaan yang cukup strategis yaitu di Jl. Laksamana Adi Sucipto 236 Malang yang merupakan jalur menuju ke wilayah pendakian gunung Semeru. Satu lokasi lain lebih strategis karena berada di pintu keluar stasiun Kota Baru.

Jadi jika kamu datang dari luar kota dengan menggunakan kereta api dan ingin untuk mendaki gunung Semeru, tidak perlu membawa barang terlalu banyak karena kamu bisa menyewa peralatan mendaki di Kubu Adventure yang terletak di wilayah stasiun Kota Baru.

Harga dari masing-masing barang yang disewakan mulai dari 2.000 hingga 200.000 Rupiah per hari. Untuk memesan dan menanyakan prosedur pemesanan kamu bisa add Line KUBUADVENTURE atau cek facebook mereka di kubu adventure rent.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Bisnis
  2. Jelajah Malang
  3. Wisata Alam
  4. Wisata Ekstrem
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA