1. MALANG
  2. LAPAK

Hotel Tugu perkenalkan kuliner nusantara lewat Cooking Class

Memperkenalkan kekayaan kuliner nusantara, Hotel Tugu menggelar Cooking Class bagi tamu yang menginap.

Cooking Class Hotel Tugu. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 16 Mei 2017 14:41

Merdeka.com, Malang - Selalu memanjakan pengunjungnya dengan berbagai acara, kali ini Hotel Tugu menyediakan kelas memasak aka Cooking Class bagi tamu yang menginap, khususnya tamu asal negara asing. Tak sekadar memasak, Hotel Tugu mengajak tamunya untuk belajar tentang makanan khas Indonesia. Sebut saja, Kue Lumpur Ubi Ungu, Cara Isi, dan Nasi Goreng Jawa.

Cooking Class Hotel Tugu
© 2017 merdeka.com/Istimewa

Menggelar Cooking Class, Selasa (16/5), kegiatan dimulai dengan berkeliling ke beberapa titik di kota Malang. Yakni, berkeliling dengan menyambangi bangunan tua, kawasan bersejarah, serta pasar tradisional di Malang.

Memasuki pasar tradisional, tamu diajak membeli bahan sendiri sekaligus memperkenalkan pasar rakyat di kawasan Oro-Oro Dowo. Saat berada di pasar, tamu diperkenalkan dengan kekayaan rempah-rempah Indonesia, yang dapat ditemui dengan mudah di pasar tradisional.

Cooking Class Hotel Tugu
© 2017 merdeka.com/Istimewa

Setelah menikmati tour singkat di kawasan pusat kota Malang, tamu kembali ke hotel dan memulai acara Cooking Class. Belajar cara mengolah resep Indonesia, peserta Cooking Class mendapatkan pengalaman baru terkait kekayaan kuliner nusantara di Hotel Tugu.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Bisnis
  2. Hotel
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA