1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Overdosis obat kuat, pria ini meregang nyawa di lokalisasi

Pria berusia 48 tahun ditemukan tewas dalam sebuah kamar, pasca nikmati kencan di lokalisasi

© 2016 merdeka.com. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 24 Juni 2016 20:17

Merdeka.com, Malang - Mul seorang pria yang diketahui sebagai warga Gondanglegi Wetan, kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, ditemukan tewas sekitar pukul 20.00 WIB. Mul diketahui meregang nyawa setelah berhubungan badan dengan salah satu perempuan penghuni lokalisasi Kandang Sapi (KDS) Gondanglegi, Kabupaten Malang.

Kepala Desa Gondanglegi Wetan, Rudy Firmansyah mengungkapkan, PSK yang dikencani korban berteriak-teriak karena korban meninggal dunia. "Pertama yang mengetahui ya PSK-nya, berteriak-teriak minta tolong," kata Rudy, seperti yang dilansir melalui merdeka.com.

Jenazah sempat dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar Malang. Namun keluarga tidak berkenan untuk dilakukan autopsi, akhirnya langsung dimakamkan Jumat (24/6) pagi. "Posisinya sudah dimakamkan," tegas Rudy.

Mul, diperkirakan datang ke lokalisasi Kandang Sapi (KDS) sekitar pukul 08.30 WIB dan membooking salah satu PSK. Saat sudah selesai menjalankan hajatnya, PSK lebih dahulu turun dari ranjang.

Korban ditunggu beberapa saat, tetapi tidak juga keluar kamar. Sang PSK kemudian kembali ke kamar dan kaget mendapati yang bersangkutan tergeletak di lantai dalam kondisi meninggal dunia.

PSK tersebut berteriak minta tolong pada para penghuni lokalisasi. Korban diduga meninggal dunia karena over dosis obat kuat yang diminum sebelum berhubungan badan.

(SR)
  1. Kabupaten Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA